Pemalang Pusere Jawa

321 Purnasiswa SMPN1 Petarukan Di Wisuda

0

PEMALANG – Sebanyak 321 Purnasiswa Kelas IX Ke- 48 SMP Negeri 1 Petarukan Tahun Pelajaran 2017/2018, Sabtu (12/5) di wisuda di Regina Hotel Petarukan.
Hadir dalam acara itu, Kepala SMP Negeri 1 Petarukan, Usmanto bersama para guru dan karyawannya, Ketua Komite SMP Negeri 1 Petarukan Sutoro bersama jajaranya dan, Orangtua Siswa/wisudawan yang masuk dalam 10 besar serta perwakilan Alumni SMP Negeri 1 Petarukan Angkatan 1994,

Panitia penyelenggara wisuda Purnasiswa SMPN 1 Petarukan, Semeru, S.Pd. saat ditemui mengatakan, kegiatan yang bertujuan untuk melepas dan mengantarkan siswa kejenjang pendidikan yang lebih tinggi itu, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap tahunya. Semeru berharap, dengan tema, ” Menata hati, Meraih mimpi, Menggapai prestasi ” Para wisudawan dari SMP N 1 Petarukan selanjutnya dapat meneruskan kejenjang yang lebih tinggi serta dapat mengembangkan potensinya menjadi lebih optimal.

Sebelum dilakukan wisuda bagi para purnasiswa Kelas IX Ke- 48 SMP Negeri 1 Petarukan Tahun Pelajaran 2017/2018, beberapa kegiatan yang telah turut mewarnai suasana wisuda purnasiswa antara lain, Pembacaan kalam Ilahi, Puisi, Mars SMP yang dibawakan group paduan suara SMPN 1 Petarukan dan beberapa sambutan baik dari Kepala Sekolah, Komite sekolah, Panitia penyelenggara dan sambutan dari perwakilan alumni SMP Negeri 1 Petarukan Angkatan 1994. (ay)

Comments
Loading...