Pemalang Pusere Jawa

Tambakrejo, Pasarnya Kecil Tapi Masyarakatnya Banyak

0

PEMALANG – ” Pasarnya kecil tapi masyarakatnya banyak. Saya senang, saya mengucapkan terimakasih atas sambutan dan partisipasi masyarakat Desa Tambakrejo yang telah mendukung Program Grebeg Pasar “. Demikian ungkapan yang disampaikan Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang, Hj. Irna Setiawati Junaedi, SE., MM. Senin (14/5/2018) Ketika hendak melaporkan Program Grebeg Pasar di Desa tersebut.

Saat membuka acara tersebut, Bupati Pemalang, H. Junaedi, SH., MM. dalam teks sambutanya yang dibacakan Asisten II Dr. Supa’at. mengatakan, Gerakan bersama Keluarga Pas Sasaran (Grebeg Pasar) yang dikemas dalam Kegiatan Grebeg Pasar tradisional, kini semakin familiar dan mampu merebut perhatian bukan hanya kepada masyarakat pedagang semata. tapi juga selalu mendapatkan perhatian dari masyarakat sekitar pasar dan masyarakat umum lainya. Bupati menambahkan, Grebeg Pasar sendiri merupakan program yang harus kita sukseskan bersama. Menurut Bupati hal itu penting mengingat keberadaan pasar memiliki tiga aspek penting bagi masyarakat yaitu, pasar sebagai wahana, pasar sebagai sebuah komonitas dan pasar sebagai institusi.

Dalam acara Grebeg Pasar yang diikuti Kepala OPD terkait di Lingkungan Pemkab Pemalang, Camat Pemalang, Suherman bersama sejumlah Kades di Kecamatan Pemalang serta TP. PKK Kecamatan Pemalang / Desa Tambakrejo itu, selain kegiatan saber sampah dan sosialisasi serta membagikan garam beryodiun merk Murni Produksi TP. PKK Kabupaten Pemalang kepada masyarakat, Hj. Irna, bersama Pengurus TP. PKK Kabupaten Pemalang, membangun suasana hangat bersama masyarakat setempat dengan membagikan buah-buahan dan berdendang bareng dengan musik live diarea panggung hiburan yang tersedia. (ay)

Comments
Loading...