Pemalang Pusere Jawa

Cek Arus Mudik , Bupati Serahkan Bingkisan Kepada Petugas Pos Pelayanan

0

PEMALANG – Dalam rangka monitoring situasi dan kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Tim Monitoring I Kabupaten Pemalang yang terdiri dari Bupati Pemalang Junaedi di dampingi Sekda Kabupaten Pemalang Budhi Rahardjo beserta anggota Forkimpinda dan sejumlah Kepala OPD di lungkungan pemerintah Kabupaten Pemalang, melakukan pengecekan di sejumlah pos pelayanan di wilayah Kabupaten Pemalang. Kamis, (14/6/2018).

Tidak hanya itu, Tim Monitoring yang dipimpin langsung Bupati Pemalang, dalam kegiatan tersebut, juga menyerahkan paket bingkisan sebagai bentuk dukungan logistik kepada para petugas di pos pelayanan tersebut.

Tim Monitoring melakukan pantauannya di awali dari pos pelayanan terminal Pemalang, kemudian dilanjutkan ke pos pelayanan Blandong Kecamatan Comal, dan pos pelayanan kesehatan Comal, seĺanjutnya Bupati beserta rombongan menuju pos terpadu exit tol gandulan. Di exit tol gandulan Pemalang tersebut, yang  sebelumnya diprediksi arus mudik akan terjadi kepadatan kendaraan lalu lintas, tetapi hingga kini masih terpantau ramai lancar.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Bupati Pemalang Junaedi, saat meninjau pos pelayanan tersebut, mendapat keterangan seputar situasi dan kondisi arus mudik di wilayah itu dari petugas pos.

Sementara itu, Tim Monitoring II yang dipimpin Asisten Sekda bidang Pembangunan Ekonomi dan Kesra Supaat, beserta anggota tim melaksnakan tugasnya di wilayah yang berbeda yakni, di pos pelayanan Kecamatan Randudongkal dan sejumlah pos pelayanan lainnya.

Usai melakukan monitoring di sejumlah pos pelyanan arus mudik, Bupati Junaedi melakukan dialog interaktif situasi dan kondisi arus mudik di wilayah Kabupaten  Pemalang. Dialog interaktif ini, disiarkan langsung oleh LPPL Radio Swara Widuri Pemalang.

Comments
Loading...