Pemalang Pusere Jawa

Pemkab Sediakan Berbagai Layanan Infornasi Arus Mudik

0

PEMALANG – Berbagai upaya pelayanan telah dilakukan pemerintah Kabupaten Pemalang, dalam mendukung keamanan, dan kenyamanan para pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Pemalang. Salah satu upaya layanan tersebut, yakni layanan informasi arus mudik.
Layanan informasi arus mudik ini, dapat diakses melalui berbagai macam saluran informasi. Hal ini seperti yang disampaikan Bupati Pemalang Junaedi, saat melakukan dialog interaktif terkait arus mudik 2018, yang disiarkan secara langsung LPPL Radio Swara Widuri Pemalang, Kamis, (14/6/2018).

“lnformasi arus mudik bisa diakses melalui website resmi Pemkab Pemalang, www.pemalangkab.go.id ,twitter, Facebook, lnstagram, dll.
Juga bisa di dapatkan melalui Layanan lnfonnasi di PPID (manual dan website PPID) Untuk anda yang sedang dalam perjalanan dapat mendengarkan lewat radio, kami memiliki LPPL Radio Swara Widuri yang kebetulan baru kemarin mendapatkan penghargaan sebagai Tiga Terbaik Se-Jateng untuk katagori Kelembagaan”, jelas Junaedi, di ruang dialog, studio LPPL Radio Swara Widuri Pemalang.

Disebutkan, radio sebagai salah satu alat komunikasi antara Pemerintah dan masyarakat, serta untuk menyampaikan informasi dari Pemerintah ke masyarakat, untuk itu pihaknya berharap kedepan LPPL Radio Swara Widuri supaya bisa lebih baik lagi, dengan memberikan program program yang sifamya komunikatif, edukatif dan menghibur.

Sedangkan untuk ruang Iayanan informasi publik nanti kedepannya bisa berfungsi dan dimanfaaatkan masyarakat yang membutuhkan informasi publik.
“Masyarakat silahkan datang ke ruang layanan informasi publik yang lokasinya menjadi satu gedung dengan LPPL Radio Swara Widuri atau yang domisilinya jauh bisa mengajukan informasi secara online dengan membuka website pemalangkab.go.id “, ujar Junaedi, usai melakukan monitoring di sejumlah  pos pelayanan arus mudik, bersama sejumlah pejabat terkait di lingkungan Kabupaten Pemalang.

Comments
Loading...