Pemalang Pusere Jawa

Bupati Beserta Forkorpimda Nobar Piala Dunia Di Bank Jateng

0

PEMALANG – Bupati Pemalang Junaedi, bersama dengan Forkorpimda Kabupaten Pemalang, dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang, dan Ketua KONI Kabupaten Pemalang, beserta jajarannya, serta warga masyarakat setempat, Rabu dini hari (11/7/2018) melakukan nonton bareng (nobar) siaran langsung, semi final pertandingan sepak bola piala dunia 2018, antara tim Belgia melawan tim Prancis. Nobar dilaksanakan di halaman belakang gedung Bank Jateng Cabang Pemalang.

Diitemui usai nobar Direktur Bank Jateng Cabang Pemalang, Djaka Nursahid, SE, MM. mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi antara Bupati Pemalang dengan Forkopimda Kabupaten Pemalang dalam kondisi yang non formil.

Terkait dengan itu, Djaka menyampaikan terimakasih kepada Bupati Pemalang Junaedi, bersama Forkopimda yang telah bersedia meluangkan waktunya hadir bersama dengan jajaran Bank Jateng Pemalang.

Tidak hanya itu, untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab dengan instansi vertikal, pihaknya berharap, agar kegiatan tersebut bisa ditindaklanjuti dan bukan digelar pada momen nobar piala dunia saja.
“Ya mungkin juga bisa di momen-momen yang lain untuk mempererat silaturahmi antara Bupati Forkopimda, OPD di Lingkungan Pemkab Pemalang serta instansi fertikal “. harap Djaka.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Pemalang, Agung Dewanto yang juga turut hadir menyaksikan pertandingan kedua tim tersebut mengatakan, kegiatan nobar jangan hanya dilihat dari ramainya saja. dengan adanya nobar diharapkan bisa untuk memancing dan memacu semangat anak-anak Pemalang, agar bisa berprestasi khususnya di cabang olahraga sepak bola. sehingga diharapkan kedepan dapat lebih berprestasi. (ay)

Comments
Loading...