Pemalang Pusere Jawa

Bupati Junaedi Resmikan Lapangan Tembak Di O.W Benowo Park

0

PEMALANG – Bupati Pemalang Junaedi, secara resmi membuka lapangan tembak di obyek wisata “Benowo Park” di Desa Penggarit Kecamatan Taman. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penyerahan senjata api, oleh Bupati Junaedi, di didampingi anggota Forkorpimda Kabupaten Pemalang, Sabtu, (15/7/2018).

Bupati Junaedi, saat membuka kegiatan tersebut, mengapresiasi kepada Kepala Desa Penggarit, beserta jajarannya, dan BumDes, serta semua pihak, yang turut terlibat dalam pembangunan lapangan tembak di obyek wisata Benowo Park Desa Penggarit ini.

“Lapangan tembak ini, sebagai langkah dalam upaya Pemerintah Kabupaten Pemalang, sedang menggeliatkan destinasi wisata dan memberdayakan masyarakat desa melalui Bumdes”, kata Junaedi

Lebih lanjut dikatakan, dengan telah di bukanya lapangan tembak ini, maka Kabupaten Pemalang telah menambah destinasi wisata baru, dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Pemalang, khususnya warga Desa Penggarit.

Selengkapnya
1 daripada 396

“Semoga dengan adanya pengembangan destinasi wisata ini, dapat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat”, ujar Junaedi.

Sementara itu, Kades Penggarit, Imam, dalam laporannya menjelaskan, keberadaan lapangan tembak Benowo Park, selain sebagai sarana olah raga menembak sasaran oleh para atlek Perbakin, juga dimanfaatkan sebagai salah satu tujuan wisata minat khusus, diluar jadwal latihan yang sudah ditetapkan.

“yang kegiatannya bekerja sama, antara Bumdes Wiguna Utama dengan Perbakin Pemalang”, jelasnya.

Usai peresmian lapangan tembak, Bupati unjuk kebolehan, dia mencoba menembak dengan senjata api jenis pistol, dan senjata api laras panjang, yang diarahkan ke sasaran dengan jarak 7 hingga 25 meter.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.