Pemalang Pusere Jawa

Bupati Pemalang Apresiasi Panitia Harkop Ke-71 Tingkat Jateng

0

PEMALANG – Dalam acara Penutupan Pameran UMKM dalam rangka memperingati Hari Koperasi Ke-71 Tingkat Provinsi Jawa Tengah, yang ditempatkan di Kabupaten Pemalang. Atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, Bupati Junaedi, dalam teks sambutannya yang dibacakan Sekretaris Dinas Koperasi UMKM, Perindusrian dan Perdagangan Kabupaten Pemalang, Khaeron, Minggu (8/7/2018) di Gandulan Cullinary Center (GCC) menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada panitia dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, baik dari Kabupaten Pemalang, dan seluruh Jawa Tengah, serta semua pihak yang sudah berkonstribusi dalam acara pameran, dan mendukung semua rangkaian kegiatan Hari Koperasi Ke-71 Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 di Kabupaten Pemalang, sekaligus mohon maaf atas segala kekuranganya.

Bupati menyatakan bangga, dan mengapresiasi Pemprov Jateng, karena Kabupaten Pemalang tahun ini telah diberi kesempatan menjadi tuan rumah untuk Harkop Ke-71 Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

“Meski masih terdapat banyak kekurangan yang perlu diperbaiki guna meningkatkan pelaksanaan Harkop yang akan datang, secara umum kegiatan Harkop Ke-71 Tingkat Jwa Tengah dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar”, Ujar Junaedi.

Dikatakan, bahwa Pameran Koperasi dan UMKM dan temu pembiayaan yang diselenggarakan di GCC merupakan salah bentuk partisipasi Kabupaten/Kota dalam memeriahkan Harkop Ke-71 Tingkat Provinsi Jawa Tengah, sekaligus sebagai sarana promosi produk koperasi dan produk unggulan Kabupaten/Kota se Jawa Tengah, guna meningkatkan potensi usaha, khususnya dari segi permodalan.
“Dengan bertemunya para pelaku usaha antar daerah ini, diharapkan dapat menjalin kerjasama bisnis dan wahana untuk saling belajar demi meningkatkan kualitas produk dan cara pemasaran”, harapnya.
Bupati kembali berharap, kedepanya koperasi maupun pembiayaan lain, dan pelaku usaha mikro mampu bekerjasama yang saling menguntungkan, untuk meningkatkan perekonomian nasional seperti dalam tema Harkop Ke- 71 Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 ini.
” yakni Penguatan Koperasi mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional dapat terwujud”, ungkap Junaedi. (ay).

Comments
Loading...