Pemalang Pusere Jawa

Peringati Harlah, MTP IPHI Pemalang, Gelar Lomba Paduan Suara.

0

PEMALANG – Peringati Hari Lahir Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Ke -28. Majelis Taklim Perempuan (MTP) IPHI Kabupaten Pemalang, Jum’at (6/7/2018) menyelenggarakan Lomba Paduan Suara Tingkat Kabupaten Pemalang di Aula Pondok Pesantren Salafiyah Pemalang. Dalam lomba tersebut, 11 group paduan suara dari MTP Kecamatan se Kabupaten akan membawakan lagu Hymne IPHI dan Mars Pemalang Ikhlas

Ketua PD IPHI H. Aunurofiq, SH. saat ditemui mengatakan, kegiatan lomba ini, untuk menumbuhkan rasa kebersamaan di antara sesama anggota IPHI, khususnya yang tergabung dalam Majelis Taklim Perempuan (MTP) Ikatan Haji Pemalang.
H. Aunurofiq, yang juga menjabat sebagai Asisten Pemerintahan mengungkapkan, hasil lomba selanjutnya akan ditampilkan dalam acara pelepasan haji 2018 serta halal bi halal di Pendopo Kabupaten Pemalang, pada 12 Juli yang akan datang.
“Bagi yang juara selanjutnya akan mewakili Pemalang dalam kegiatan serupa di tingkat Jawa Tengah”, tambahnya.

Sementara itu, Dalam laporanya, Ketua Majelis Taklim Perempuan (MPT) Kabupaten Pemalang Hj. Hamidah, merasa terharu dengan kegiatan lomba paduan suara yang baru pertama kali diadakan. Sebab meski materi lagu yang digunakan untuk lomba termasuk lagu yang baru dikenal oleh para peserta lomba dan dikirim secara mendadak namun antusias para peserta cukup tinggi.

“Terbukti dari 14 MTP Kecamatan, 11 MTP diantaranya telah mengirimkan group untuk mengikuti kegiatan tersebut”, ujar Hamidah.

Sebelum menutup laporanya, Hamidah, menyampaikan terimakasih kepada Ketua TP.PKK Kabupaten Pemalang, Hj.Irna Setiawati Junaedi, dan segenap pengurusnya, yang telah mendukung dan turut membantu penyelenggaraan acara tersebut. Ucapan yang sama juga disampaikan Hamidah kepada MTP Kecamatan yang telah mengirimkan Tim paduan suaranya guna mengikuti acara lomba.

“Semoga kegiatan lomba ini, dapat bermanfaat dan mendapatkan Ridho dari Allah SWT”, harap Hamidah. (ay)

Comments
Loading...