Pemalang Pusere Jawa

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Pemalang Tahun 2018

0
  1. Berdasarkan pelaksanaan tahapan seleksi administrasi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2018, telah ditetapkan Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan CPNS dengan Surat Keputusan Ketua Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2018, tanggal 20 Oktober 2018, Nomor 800/ 024/Tahun 2018.
  2. Berdasarkan pertimbangan sebagaimana tersebut dalam angka 1 (satu), bersama ini diumumkan hasil seleksi administrasi pelamar CPNS Pemerintah Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2018 yang dinyatakan LULUS sebagaimana tersebut dalam Lampiran I Pengumuman ini sejumlah 6556 pelamar, dan pelamar yang dinyatakan TIDAK LULUS, sebagaimana tersebut dalam Lampiran II Pengumuman ini sejumlah 826 pelamar.
  3. Tahap selanjutnya, Pelamar CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi sebagaimana tersebut dalam Lampiran I Pengumuman ini, untuk mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian pada akun sscn masing-masing.
  4. Jadwal pelaksanaan tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan lokasi ujian akan diberitahukan kemudian melalui laman website https://sscn.bkn.go.idwebsite resmi Pemerintah Kabupaten Pemalang dan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pemalang (https://pemalangkab.go.id dan https://bkd.pemalangkab.go.id).
  5. Pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), peserta ujian berpakaian bawahan hitam dan atasan putih serta bersepatu. Peserta ujian membawa perlengkapan sebagai berikut:
    1. Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS Tahun 2018;
    2. Asli KTP/Surat Keterangan Bukti Perekaman;
    3. Alat tulis (Pinsil, Ballpoint, Penghapus).
  6. Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2018 TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.
  7. Demikian pengumuman ini disampaikan kepada khalayak untuk menjadikan maklum.

Download Dokumen:

  1. SK Penetapan Hasil Seleksi Administrasi
  2. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi
  3. Lampiran I yang Dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi
  4. Lampiran II yang Dinyatakan TIDAK LULUS Seleksi Administrasi
Comments
Loading...