Pemalang Pusere Jawa

Wabup Martono Pimpin Upacara HUT KORPRI

0

PEMALANG – Mewakili Bupati Pemalang, Wakil Bupati Pemalang, Drs. H. Martono, hari ini, Jumat, (29/11/2019) memimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI ke- 48 Tahun 2019 di Alun- alun Kabupaten Pemalang

H. Martono, dalam amanatnya saat membacakan sambutan Presiden Repunlik Indonesia, selaku Penasehat Nasional KORPRI, Joko Widodo, mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan.

“Tidak ada pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai -nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan”, kata Presiden.

Selain itu, Presiden juga mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus -menerus bergerak mencari terobosan, terus-menerus melakukan inovasi pelayanan yang ruwet, berbelit- belit dan yang menyulitkan rakyat, harus dipangkas.

“Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi”, Tegasnya.

Selain penyerahan tali asih KORPRI Tahun 2019 yang dilakukan secara simbolis oleh H. Martono, di Alun-alun Pemalang, dalam rangkaian HUT KORPRI tahun ini, juga dilakukan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Jayana Sureng Yudha di Desa Penggarit oleh Ketua KORPRI Kabupaten Pemalang, M. Arifin bersama jajaran pengurus dan anggotanya.

Comments
Loading...