Pemalang Pusere Jawa

DWP Pemalang, Adakan Lomba Paduan Suara

0

PEMALANG – Di hari ulang tahunya yang ke- 20 tahun 2019, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pemalang, Selasa (3/12/2019) menyelenggarakan Lomba paduan suara di Pendopo Disparpora Kabupaten Pemalang. Lomba diikuti 35 group paduan suara dari DWP OPD, BUMD dan DWP Kecamatan

Saat membuka acara tersebut, Ketua DWP Kabupaten Pemalang, Estu Sapardi menyampaikan terima kasih kepada OPD terkait dan PMI Pemalang, yang telah berinisiatif, bekerja sama dan bekerja kerasnya dalam penyelenggaraan semua rangkaian kegiatan HUT Dharma Wanita Persatuan Tahun 2019 Kabupaten Pemalang, sehingga kegiatan lomba paduan suara, cek kesehatan gratis, donor darah dan bazar UMKM dapat terlaksana dengan baik dan meriah.

” Semoga semua kegiatan kegiatan ini berdampak pada kesadaran anggota DWP Pemalang untuk mencintai organisasinya “. katanya.

Lomba paduan suara, seperti disampaikan Estu, memiliki banyak makna dan tujuan. Tidak hanya menyangkut cipta rasa dan ekspresi saja tapi juga makna saling menghormati, saling memahami dan harmonisasi rasa yang diharapkan bisa diterapkan untuk mencapai tujuan organisasi.

Estu mengungkapkan, selain sebagai ajang perlombaan, kegiatan di HUT DWP itu, juga dapat meningkatkan solidaritas kepada sesama termasuk untuk meningkatkan kesadaran bagi anggota DWP aakn pentingnya menjaga kesehatan. Melalui kegiatan yang diselenggarakan, diharapkan dapat tergali potensi anggota DWP Pemalang dalam dunia tarik suara, dan tertanamnya nilai nilai sosial.

Comments
Loading...