Pemalang Pusere Jawa

Jelang HUT Pemalang Ke-445, Pantai Widuri Dibersihkan

0

PEMALANG – Jelang Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-445 Tahun 2020, sepanjang pesisir dan sirkuit di Objek Wisata Pantai Widuri Pemalang dibersihkan. Pembersihan pantai dari beragam jenis sampah dilakukan pada hari ini, Jum’at (17/2/2020), oleh ASN, TNI/POLRI, Guru dan Pelajar.

Saat ditemui di lokasi kegiatan, Kadisparpora Kabupaten Pemalang, Sapardi mengatakan, kegiatan bersih pantai yang salah satunya dilakukan oleh ASN, selain untuk memperingati HUT Pemalang ke-445, kegiatan itu juga dimaksudkan untuk memberikan contoh bagi masyarakat dan anak-anak khususnya para pelajar agar mereka memiliki kepedulian terhadap kebersihan pantai. Menurut Sapardi, kegiatan semacam itu akan di programkan setiap tiga bulan sekali agar pantai widuri selalu terjaga kebersihannya.

Senada dengan Kadisparpora Sapardi, sejumlah pelajar yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan bahwa kebersihan pantai harus selalu dijaga dan rutin dibersihkan. Terkait dengan kegiatan itu mereka mengaku senang bisa mengikuti acara bersih pantai.

Comments
Loading...