Pemalang Pusere Jawa

7737 Pelamar Ikut Tes CPNS Kabupaten Pemalang

0

Pemalang – Sebanyak 7737 pelamar CPNS, hari ini Rabu, (12/2/2020) mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS di lingkungan Pemkab Pemalang formasi tahun 2019.
Pelaksanaan seleksi dipusatkan di gedung Serbaguna Pemalang.

Dari jumlah 7741 pelamar yang sudah memenuhi syarat administrasi, hanya empat pelamar yang tidak ikut seleksi SKD karena berstatus P1/ TL.

Kepala BKD Kabupaten Pemalang Sugiyanto, menjelaskan pelamar terdiri dari pelamar formasi umum, pelamar formasi cumloude dan pelamar formasi disabelitas.

“Jumlah formasi CPNS sebanyak 451, jumlah pelarmar yang lolos administrasi 7741, jumlah yang termasuk kategori P1/ TL yang mengikuti seleksi SKD sebanyak 51 orang, sedangkan yang tidak mengikuti berjumlah 4 orang, jadi yang kemarin sudah lulus SKD yang tidak mengikuti hanya empat orang, karena nanti yang diambil nilai yang tertinggi”, jelasnya.

Sebelum pelaksanaan seleksi diawali dengan pembukaan yang ditandai dengan pengguntingan untaian melati dan pembukaan kunci pintu ruang seleksi oleh Bupati Pemalang diwakili Sekda Kabupaten Pemalang M Arifin didampingi perwakilan BKN regional I Yogyakarta dan Kepala BKD Pemalang.

Comments
Loading...