Pemalang Pusere Jawa

Sandang Gelar Doktor Kedua Bupati Pemalang Inginkan Anak – Anak Termotivasi

0

Pemalang – Melanjutkan sekolah hingga menyandang gelar Doktor merupakan sebuah tekad untuk dapat memberikan motivasi bagi keluarga, teman sejawatnya dan masyarakat Pemalang. Hal ini disampaikan Bupati Pemalang, usai mengikuti ujian terbuka promosi Doktor dalam ilmu hukum Fakultas Hukum Universitas Tujuh Belas Agustus (Untag) Semarang, Senin, (23/3/2020), di aula Rasuna Sahid lt 2 gedung program studi hukum program Doktor fakultas hukum Untag Semarang Jl. Pemuda Semarang.

Dikatakan bahwa apa yang telah dilakukan ini, salah satunya untuk memberikan motivasi kepada anak – anak, keluarga dan teman – teman sejawatnya bahwa menuntut ilmu tidak mengenal batas usia.

“Ini untuk memberikan motivasi kepada temen – temen saya, saudara – saudara saya dan anak – anak saya, bahwa menuntut ilmu itu sampai kapanpun, tidak melihat muda, tidak melihat tua tapi kalau kita ada niat untuk menuntut tidak kendala karena usia. Saya sendiri sudah usia senja tapi saya sudah berhasil menyelesaikan studi di ilmu hukum ini”, ujarnya.

Dalam ujian terbuka tersebut, disertasi Bupati Junaedi berjudul “Pertanggungjawaban hukum pejabat pemerintah yang menggunalan diskresi untuk penangulangan bencana alam dalam mewujudkan good goverment”.

Ujian terbuka program Doktor ini merupakan gelar Doktor kedua bagi Bupati Junaedi, sebelumnya orang nomor satu di jajaran Pemkab Pemalang ini, apa bulan Agustus 2019, telah meraih gelar Doktor Ilmu Administrasi Publik di Universitas Diponegoro Undip Semarang.

Comments
Loading...