Pemalang Pusere Jawa

H-1 Arus Lalu Lintas Di Exit Tol Pemalang Lenggang

0



Pemalang – Situasi arus lalu lintas pada H- 1 menjelang Lebaran tahun 2020 terpantau lenggang, hal hanya ada beberapa kendaraan yang keluar dan masuk pintu tol Gandulan Pemalang. Hal tersebut dikarenakan adanya larangan mudik yang dianjurkan oleh pemerintah kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid 19.

Kapospam Exit Tol Gandulan Pemalang, AKP Marhendro menjelaskan dilakukannya pengecekan suhu badan kepada orang yang datang ke Kabupaten Pemalang, apabila setelah dilakukan cek suhu dinyatakan normal maka pengguna jalan dapat melanjutkan perjalanan dan terlebih dahulu disemprot dengan disinfektan oleh petugas yang mengenakan APD lengkap.

“Namun jika suhunya diatas 38 derajat maka disarankan untuk melakukan pengecekan di Puskesmas atau rumah sakit terdekat untuk menghindari tertularnya keluarga dan saudara – saudaranya di Pemalang”, jelasnya, Sabtu, (23/5/2020).

Pada kesempatan tersebut AKP Marhendro dan personil posko lainnya sedang menunggu kedatangan kujungan dari supervisi Polda Jateng di Posko Exit Tol Pemalang.

Comments
Loading...