Pemalang Pusere Jawa

Semua Instansi Diharapkan Dukung Penerapan Tatanan Normal Baru

0

PEMALANG – Melalui Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 29 Tahun 2020 Tentang Pedoman Tatanan Normal Baru di Kabupaten Pemalang Tahun 2020, Bupati Pemalang dalam isi sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Pemalang, Drs H. Martono, MA. mengharapkan, semua instansi dan lembaga yang ada di Kabupaten Pemalang dapat berpartisipasi dan mendukung penerapan tatanan normal baru.


Sebelumnya, Bupati menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas penyelenggaraan sosialiasi Peraturan Bupati Nomor 29 Tahun 2020 Tentang Pedoman Tatanan Normal Baru di Kabupaten Pemalang Tahun 2020, Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Dandim 0711/Pemalang, dan Kapolres Pemalang yang telah bersedia menjadi narasumber untuk menyampaikan semua hal yang perlu diperhatikan dalam menjalani tatanan kehidupan normal baru dimasa pandemi covid -19.

“Bahwa kondisi ini bukanlah kondisi normal yang sesungguhnya. Namun kondisi dimana kita dipaksa hidup berdampingan dengan pandemi covid-19 dengan aman. Karena itu perlu adanya pedoman yang mengatur tatanan kehidupan agar semua aktivitas dapat berjalan namun tetap aman dan covid-19”, ujarnya.

Sementara itu, Sekda Pemalang, M. Arifin dalam pengantarnya minta kepada para peserta sosialisasi agar mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik mungkin.
Arifin juga mengingatkan agar para peserta dapat mencermati setiap petunjuk, perintah dan arahan yang disampaikan Bupati dan seluruh nara sumber untuk kemudian ditindaklanjuti sesuai dengan tugas pokok dan kewenangan yang dimiliki.

Comments
Loading...