Pemalang Pusere Jawa

Debat Publik Pemilihan Bupati Pemalang Digelar Dengan Menerapkan Prokes

0

Pemalang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang menggelar Debat Publik Pemilihan Bupati Pemalang dan Wakil Bupati Pemalang tahun 2020, di salah satu hotel di Pemalang, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, Sabtu, (28/11/2020).

Kondisi pandemi  covid-19 seperti  saat sekarang ini, membuat kegiatan debat publik pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pemalang tahun 2020 tersebut, dilaksanakan dengan menerapkan Prokes secara ketat. Dalam aturannya penerapan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Pemalang antara lain pasangan calon dilarang mengerahkan massa saat menuju lokasi debat publik, sedangkan yang diperbolehkan hadir di dalam ruang debat publik, hanya 25 orang, terdiri dari 3 pasangan calon, 4 orang tim kampanye tiap – tiap calon, 2 orang Komisioner Bawaslu, dan 5 orang Komisioner KPU Kabupaten Pemalang, kemudian sisanya crew dari TV dan event organizer.

Selengkapnya
1 daripada 414

Debat Publik yang disiarkan secara langsung (live) oleh Kompas TV, LPPL Radio Swara Widuri, serta Youtube KPU Pemalang tersebut,  mengambil tema, “Pengembangan SDM dan Ekonomi Untuk Kemajuan Daerah”, dan dimoderatori oleh Fristian Griec (presenter KompasTV).

Sementara Ketua KPU Kabupaten Pemalang, Mustaghfirin dalam sambutannya menjelaskan kegiatan ini dimaksudkan untuk mempertajam visi dan misi para pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pemalang tahun 2020, selanjutnya para pasangan calon bisa menyampaikan argumen- argumen, ide – ide atau gagasan untuk membangun sumber daya manusia dan, untuk membangun ekonomi demi untuk kemajuan daerah Kabupaten Pemalang.

Mustaghfirin berharap debat publik yang disaksikan warga masyarakat Kabupaten Pemalang dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 1.106.017 orang ini, semakin memberi dorongan keyakinan warga untuk pergi ke TPS pada 9 Desember 2020, dan bisa memilih para pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pemalang tahun 2020.

“Semoga debat publik ini membawa manfaat dan keberkahan”, harap Mustaghfirin mengawali debat publik pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pemalang tahun 2020.

visio 2016 kaufen
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.