Pemalang Pusere Jawa

Agung – Mansur, Hari Ini Divaksin Covid-19

0

PEMALANG – Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat, didampingi Sekda, M. Arifin dan Kadis Kesehatan, dr. Solehudin, hari ini, Rabu (10/3/2021) melakukan vaksinasi covid 19 tahap pertama di Puskesmas Kebondalem Kecamatan Pemalang.

Ditempat itu,  Agung mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pemalang untuk bersama – sama mensukseskan program pemerintah, dalam rangka menanggulangi covid-19 di Kabupaten Pemalang.

“Ayo kita sukseskan bersama-sama, kita vaksin supaya pandemi covid-19 cepat berlalu dari Indonesia, khususnya dari Kabupaten Pemalang”, ajak Bupati.

Setelah melakukan vaksin  hari ini, dalam 14 hari kedepan atau 24 Maret 2021, keduanya akan kembali melakukan vaksinasi tahap kedua di tempat yang belum ditentukan, karena menurut Bupati, untuk tempat vaksin tahap kedua nanti, mungkin akan dicari tempat yang lebih memasyarakat guna memasyarakatkan program tersebut, dan mengajak masyarakat untuk bareng – bareng mengikuti vaksinasi.

Bupati yakin, program tersebut tahapannya masih cukup panjang, karena ketersediaan vaksin saat ini masih terbatas. Sehingga bagi masyarakat yang belum terlayani diimbau supaya tetap sabar, karena pihaknya akan mengusahakan kepada pemerintah pusat, supaya ada tambahan vaksin untuk Kabupaten Pemalang.

Senada dengan Bupati, Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, juga berharap, vaksinasi adalah program pemerintah sebagai upaya untuk menanggulangi covid-19. program vaksinasi tersebut diharapkan bisa mempercepat hilangnya covid-19 dari Indonesia, khususnya dari  Kabupaten Pemalang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.