Pemalang Pusere Jawa

Pedagang Pantai Widuri Pemalang Jalani Rapid Test Antigen

0

PEMALANG – Pemkab Pemalang melakukan pengambilan sampling rapid test antigen terhadap pedagang di obyek wisata pantai Widuri Pemalang. Sebanyak 23 pedagang yang berjualan dan pengunjung di obyek wisata tersebut mulai dilakukan sampling rapid test antigen, oleh petugas, Minggu, (16/5/2021). Hasilnya 23 pedagang dan pengunjung yang dilakukan rapid test antigen, semuanya negatif.

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo selaku Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Pemalang, memantau langsung pelaksanaan rapid test antigen di kawasan pantai tersebut.

Melalui juru bicara Satgas Penanganan Covid 19 Tutuko Raharjo, mengimbau kepada seluruh pengunjung objek wisata pantai widuri untuk bersama – sama mencegah penularan Covid 19 dengan cara menerapkan Prokes.

Selengkapnya
1 daripada 398

“Silahkan menikmati liburan dengan tetap menjaga protokol kesehatan, ini kita lakukan bersama sama demi mencegah penularan Covid 19 “. tutur Tutuko.

Adapun sejumlah pedagang dan pelaku wisata diminta untuk melakukan Swab/Rapid Antigen secara gratis yang disediakan Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Dinas Kesehatan Pemalang.

Meskipun masih dalam masa pandemi, tidak sedikit orang mengisi liburannya dengan mengunjungi tempat wisata setelah libur lebaran. Termasuk bagi masyarakat Kabupaten Pemalang.

Untuk mengantisipasi penumpukan pengunjung wisata sekaligus mencegah terjadinya potensi penularan Covid 19, pihak Pemkab Pemalang akan terus melakukan monitoring dan evaluasi. (GI).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.