Pemalang Pusere Jawa

Bupati Pemalang Serahkan Bansos ASN Untuk Masyarakat

0

PEMALANG – Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, Selasa (27/7/2021) menyerahkan sebanyak 1.405 paket sembako dari ASN untuk masyarakat yang terdampak PPKM level 3 dan 4 di Kabupaten Pemalang. Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat di Pendopo Kabupaten.

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya pada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di OPD Pemerintah Kabupaten Pemalang yang hari ini sudah memberikan bantuan dan menyisihkan dananya guna membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Karena kita memang posisi di level 3 tetapi penanganannya sama level 3 dan 4 ini karena pandemi covid-19 banyak masyarakat yang terdampak “. ujar Bupati.

Agung bersyukur masih diberi kekuatan lahir batin dan kesehatan sehingga masih diberi kesempatan untuk bisa membantu sesama warga yang terdampak. Bantuan tersebut kata Bupati, adalah wujud dari rasa kepedulian, simpati dan empati dari yang memberikan untuk saudara -saudara warga Pemalang yang membutuhkan. Menurut Bupati, hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa dan harapannya bisa mendatangkan berkah bagi semuanya.

Selengkapnya
1 daripada 398

Bupati mengungkapkan, dengan simpati, empati dan kepedulian yang diberikan, akan membuka pintu berkah, sehingga diharapkan, pandemi covid-19 segera berlalu dari Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Indonesia bahkan dari seluruh penjuru dunia.

Berkaitan dengan distribusi bantuan Bupati mengatakan, bantuan tersebut rencananya akan diserahkan di setiap kecamatan.

Kepada masyarakat Kabupaten Pemalang, Bupati pesan, meski ada kelonggaran, dalam melakukan aktivitasnya masyarakat diharapkan tetap memperketat protokol kesehatan.

Untuk penyekatan jalan, walaupun mungkin ada kelonggaran harapannya semua masyarakat tetap membatasi dengan menyesuaikan situasi dan kondisi.

” Pada saat evaluasi mudah – mudahan perkembangannya tetap ada penurunan laju covid 19 “. Harapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.