Pemalang Pusere Jawa

Bupati Agung Tinjau Vaksinasi Di Pesantren

0

PEMALANG – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo meninjau pelaksanaan vaksinasi di pondok pesantren (Ponpes) Roudhotul Mubtadiin di Desa Pesantren Kecamatan Ulujami, Rabu (8/9/2021).

Kunjungan orang nomor satu dijajaran Pemkab Pemalang tersebut untuk memberikan motivasi kepada para santri, sehingga diharapkan kegiatan vaksinasi yang dilakukan mereka bisa menjadi amal ibadah guna mencegah laju perkembangan dan penyebaran covid 19 di Indonesia, dan khususnya di Kabupaten Pemalang.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan  terima kasih kepada pimpinan Ponpes Roudhotul Mubtadiin dan jajarannya termasuk para Asatid dan juga para santri yang sudah mendukung program vaksinasi.

Selengkapnya
1 daripada 7

Bupati menyakini program vaksinasi disamping untuk mengendalikan atau menekan laju covid 19, kegiatan tersebut diharapkan bisa membawa berkah bagi semuanya. “Terlebih lagi Pemalang yang saat ini sudah turun level, yakni PPKM level 2, akan kembali turun ke level 1 sehingga aktivitas yang kita lakukan bisa berjalan lancar”, ujarnya.

Ditemui saat mendampingi Bupati, pimpinan ponpes yang juga menjabat Kepala SMK Roudhotul Muhtadin, Sirojul Munir menjelaskan pelaksanaan vaksinasi yang melibatkan seribu orang ini terdiri dari santri Roudhotul Mubtadiin dan santri Nur Atfhal serta masyarakat sekitar yang belum melakukan vaksin.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.