Pemalang Pusere Jawa

Bupati Pantau PTM Di Sekolah Piloting

0

PEMALANG – Sejak diberlakukannya PPKM kategori level dua di Kabupaten Pemalang, sejumlah sekolah piloting baik SD maupun SMP sudah memulai kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM). Untuk mengetahui secara langsung pelaksanaan PTM tersebut, Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo didampingi Kepala Dikbud Pemalang, Mualip, Selasa (7/9/2021) melakukan pemantauan PTM di SDN 05 Bojongbata, SMPN 05 dan 08 Pemalang.

Usai melakukan pantauan, Bupati mengungkapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, sebab walaupun dengan protokol kesehatan dan ketentuan atau SOP yang ada saat ini kita sudah bisa memulai pembelajaran tatap muka. Menurut Bupati, kegiatan tersebut merupakan sebuah prestasi dan memang luar biasa. Terkait itu, Bupati mengapresiasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, guru dan para siswa-siswi yang melaksanakan PTM.

Selengkapnya
1 daripada 396

Kepada masyarakat, Bupati imbau, meskipun kita sudah turun level PPKM yakni masuk di level 2, namun demikian penerapan protokol kesehatan perlu ditingkatkan dan diperketat. Karena situasi dan kondisi ini bisa terjadi perubahan. Karenanya Bupati pesan, agar kita tetap menerapkan 3M Yakni, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak.

” Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan situasi kondisi ini paling tidak ya bertahan syukur syukur ada peningkatan sehingga nantinya kita masuk ke level 1 bahkan di Indonesia nanti tidak ada PPKM lagi “, harap Bupati.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.