Pemalang Pusere Jawa

Pengurus IPHI Dan MTP Dikukuhkan, Bupati Ucapkan Selamat Bertugas

0

PEMALANG – Bupati Pemalang,  Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama Forkopimda mengucapan selamat bertugas kepada para pengurus daerah IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) dan MTP (Majelis Taklim Perempuan) Kabupaten Pemalang Masa bhakti 2021 – 2026. Ucapan tersebut disampaikannya usai mereka dikukuhkan di Pendopo Kabupaten Pemalang oleh Prof. T Ahmad M.Ag wakil Sekretaris 1 PW IPHI Jateng, Rabu (8/9/2021).

Selain itu dalam arahanya Bupati mengharapkan mereka dapat mengemban amanat dan misi dengan sebaik mungkin demi terwujudnya visi organisasi. Kepada mereka yang baru dikukuhkan, Bupati mengingatkan untuk segera menjalankan kewajibannya mengingat tantangan yang dihadapi oleh IPHI dan MTP.

Selengkapnya
1 daripada 7

Bupati mengatakan, sampai saat ini masyarakat masih menganggap bahwa seorang haji adalah sosok teladan, khususnya dalam kehidupan beragama dan panutan bagi masyarakat sekitarnya dalam pengamalan ajaran agama islam. Terkait hal itu IPHI dan MTP harus lebih intensif lagi membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan sosial.

” Pengurus Daerah IPHI dan MTP yang baru untuk segera merumuskan program kerja yang riil dan tidak hanya untuk kepentingan internal organisasi tapi program kerja yang manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat “. ujar Bupati.

Bupati mengatakan, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakanya juga harus sesuai dengan protokol kesehatan dan dengan tetap mematuhi kebijakan Pemerintah yang ada sehingga dapat  mengurangi angka penyebaran covid-19  dimasa pandemi yang hingga saat ini belum juga berakhir.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.