Pemalang Pusere Jawa

Peringati HUT Ke-76, PMI Gelar Bhakti Sosial Donor Darah.

0

Pemalang – Masih dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 76 Palang Merah Indonesia (PMI). PMI Kabupaten Pemalang bersama dengan Purna Paskibraka Pemalang menggelar rangkaian kegiatan bhakti sosial dan donor darah yang dilaksanakan di Area Gerbang Waterpark Widuri Pemalang, Minggu (19/9/2021).

Bupati Agung pada saat wawancara mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang positif yang sangat luar biasa dan Bupati memberikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah memfasilitasi adanya kegiatan ini.

Selengkapnya
1 daripada 402

“Ini sangat bermakna untuk masyarakat dan juga adik-adik kita terutama purna paskibraka untuk bersosialisasi melakukan kegiatan yang positif untuk masyarakat sehingga ini menjadikan bekal untuk masa yang akan datang”, ujar Agung.

Agung berharap, dengan adanya kegiatan donor darah ini terutama warga masyarakat Kabupaten Pemalang semuanya menjadikan Pemalang yang Adil, Makmur, Agamis, dan Ngangeni dapat terwujud dengan baik dan Bupati memohon kepada semuanya agar mendukung kegiatan ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.