Pemalang Pusere Jawa

Bupati Agung Rotasi Empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

0

Pemalang – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo merotasi empat pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Pemalang. Rotasi ini sudah melalui proses dan prosedur yang telah di tetapkan KSN dan juga sudah dilakukan asesmen untuk perputaran jabatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan keempat pejabat tersebut dilakukan di ruang rapat Setda Kabupaten Pemalang, Rabu (13/10/2021).

Bupati Agung saat melantik mengatakan, rotasi pejabat eselon 2 B ini dilakukan karna sudah melalui proses dan prosedur yang telah di tetapkan KSN dan juga sudah dilakukan asesmen untuk perputaran jabatan.

“Ada batasan waktu yang sudah menjabat 1 tahun atau paling lama 2 tahun sempat terjadi pengunduran cukup lama, posisi yang dilakukan perputaran jabatan”, ujar Agung.

Selengkapnya
1 daripada 402

Adapun empat jabatan yang di rotasi yakni Moh. Sidik jabatan lama Kepala DLH jabatan baru Kepala Disnaker, Mu’minun jabatan lama Kepala Disnaker jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan, Sugiyanto jabatan lama Kepala BKD jabatan baru Kepala Satpol PP dan Tutuko Raharjo jabatan lama Kepala Dinpermasdes jabatan baru Staf Ahli Bupati.

Sedangkan jabatan yang masih kosong menurut Agung akan secepatnya diajukan ke pusat dan akan dilakukan asesmen, sekalian kedepanya juga untuk eselon 3 dan eselon 4.

Bupati Agung berharap kepada semua untuk bekerja dengan amanah dan baik sehingga apa yang menjadi tujuan dan misi Kabupaten Pemalang dapat berjalan dengan baik.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ketua DPRD Tatang Kirana dan Sekda M Arifin beserta OPD terkait.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.