Pemalang Pusere Jawa

Bupati Pemalang Hadiri Pertemuan Rutin SHP

0

Pemalang – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat menghadiri Pertemuan Rutin Srikandi Harum Pemalang (SHP) di Wisata Bukit Gambangan Moga, Sabtu (9/10/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang selaku Dewan Pembina SHP mengatakan dalam kondisi PPKM sekarang ini Pemalang kembali masuk ke level 3 karena memang adanya jumlah vaksinasi yang secara prosentase belum memenuhi persyaratan untuk level 2.

“Kepada semuanya supaya tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun kita zero masalah kasus covid kita harus tetap waspada dan kepada semuanya mohon dukungannya untuk mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Pemalang”, pesan Bupati.

Bupati berharap, dengan vaksinasi tingkat desa maupun tingkat kecamatan sudah banyak peningkatan maka akan tambah banyak kuantitas secara prosentase ini jumlahnya semakin bertambah besar.

Selengkapnya
1 daripada 403

Menurut Bupati, masyarakat Kabupaten Pemalang harus semuanya melaksanakan vaksin karena ini adalah salah satu aturan pemerintah, bahkan untuk anak-anak sekolahpun sebelum melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) harus sudah melaksanakan vaksin.

Di akhir sambutan Bupati berharap, dalam SHP ini ada sinergi dan ada kerjasama dalam kegiatan serta saling memberikan informasi di masing-masing Kecamatan agar bisa dikoordinasikan dan dikembangkan.

Kemudian di akhir acara, Bupati Mukti Agung Wibowo secara simbolis menerima pemberian seragam SHP oleh Dewan Pengawas SHP Abdusalam dan dilanjutkan melihat monumen perjuangan disekitar Bukit Gambangan.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua SHP Rifatur, Pembina SHP Shanti Rosalia, Dewan Pengawas SHP Abdusalam, Camat Moga Andri, dan Muspika Kecamatan Moga.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.