Pemalang Pusere Jawa

Gedung Baru MTs & MA Salafiyah Karangtengah Diresmikan

0

PEMALANG – Dalam rangka mewujudkan Visi Kabupaten Pemalang yang AMAN yakni “Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni” Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo bersama Kepala Kemenag Kanwil Jawa Tengah dan KH. Moh. Abbas Billy Yachsy Al Husni Buntet Cirebon meresmikan MTs Salafiyah dan MA Salafiyah Desa Karangtengah Kecamatan Warungpring, Kamis (21/10/2021).

Apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan Bupati Agung saat memberikan sambutan dalam acara peresmian tersebut.

” Saya memberikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi tingginya kepada pengurus Pondok Pesantren Yayasan Mislakhul Muta’allimin Karangtengah, panitia pembangunan dan segenap santri serta para donatur, atas kerja keras dan upaya yang tak kenal lelah yang telah dilakukan selama ini sehingga proses pembangunan gedung MTs dan MA Salafiyah dapat diselesaikan”, ujar Agung.

Harapan juga disampaikan Bupati Agung dalam sambutannya.

“Saya berharap gedung ini bisa digunakan secara maksimal untuk meningkatkan prestasi akademis maupun non akademis, serta menjadi sarana pengembangan bakat, kreativitas dan potensi diri santri maupun pihak sekolah secara keseluruhan “. harap Agung.

Selengkapnya
1 daripada 414

Ucapan terimakasih juga disampaikan Ketua Ponpes Yayasan Mislakhul Muta’allimin Tuti Alawiyah kepada PT. Millagros Indonesia yang telah memberikan dana CSR (Corporate Sosial Reponbility).

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada PT. Millagross Indonesia Megah yang telah mempercayakan kepada yayasan kami untuk memanfaatkan dana CSR (Corporate Sosial Responbility) guna membangun gedung MTS yang sangat megah ini beserta kelengkapannya dengan nilai kurang lebih 2,6 milyar rupiah “, ujar Tuti

Dukungan dan support juga disampaikan Direktur PT. Millagros Indonesia Megah Tri Wahyuningtias. Hari ini tentunya hari yang sebetulnya sangat meyakinkan, kebahagiaan bukan hanya untuk kita yang hadir disini melainkan juga untuk para santri, para guru, orang tua wali, keluarga besar millagross dan yang pasti tentunya ini adalah kebahagiaan untuk para mitra millagross.

Dikatakan berdirinya kokoh gedung ini tentu adalah peran penting dari para mitra millagross kami yang dimana mereka saling mengaitkan kontribusinya dan kebermanfaatkannya semuanya, ini akan menjadi sebuah energi bagi kami bagi para mitra untuk terus berbisnis di perusahaan ini karena ternyata yang dialirkan bukan hanya air tapi juga kebermanfaatan bagi umat.

Peresmian Gedung MTs dan MA Salafiyah Karangtengah ditandai dengan pemotongan untaian melati dan disaksikan Dandim 0711/Pemalang Roihan Hidayatullah, Muspika Warungpring, Guru dan Wali murid MTs dan MA Salafiyah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.