Pemalang Pusere Jawa

Mas Agung Buka Festival Mangan Sewu Gebogan dan Jajanan Pasar Tradisional Desa Watukumpul.

0

PEMALANG – Didampingi Anggota DPRD, Suwarno dan Forkopimca Watukumpul, Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo Minggu (24/10/2021) membuka Festival Mangan Sewu Gebogan dan Jajanan Pasar Tradisional Desa Watukumpul di Dukuh Sikemplang Bukit Jaki Majalangu. Pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita.

Selengkapnya
1 daripada 415

Kepada semua pengunjung yang hadir di acara tersebut, Bupati minta dukungan dan kerjasamanya untuk ikut mensukseskan vaksinasi diseluruh wilayah Kabupaten Pemalang sehingga program tersebut bisa mencapai target 50%. Dengan target tersebut, Pemalang diharapkan bisa turun level menjadi PPKM level 2. Sebelumnya Bupati mengatakan, Kabupaten Pemalang masuk PPKM level 3 dikarenakan prosentase vaksinasi di Kabupaten Pemalang masih kurang dari 50%. Seperti yang disampaikan Bupati juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan menerapkan 5M. Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilisasi. Bupati yakin, dengan disiplin Prokes, kesehatan kita akan terjaga.

Sementara itu, Kades Watukumpul, Sidik Nugroho menyampaikan terimakasih karena Bupati yang telah menyempatkan diri hadir menemui warga Desa Watukumpul dan sekitarnya. Ucapan yang sama juga disampaikan Kades kepada segenap elemen masyarakat, Unsur karang taruna, Tokoh masyarakat yang mendukung dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut termasuk didalamnya yakni kelompok seni Desa Watukumpul dalam wadah paguyuban seni budaya yang sudah turut meramaikan acara festival.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.