Pemalang Pusere Jawa

TMMD Bangun Jalan Baru Hubungkan Pemalang Dan Pekalongan

0

Pemalang – Program TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2020 di Kabupaten Pemalang akan dilaksanakan selama 30 hari, mulai tanggal 15 September hingga 14 Oktober 2021, dengan sasaran fisik antara lain pembangunan jalan baru sepanjang 553 m yang menghubungkan Desa Rowosari Kecamatan Ulujami dengan Desa Rembun Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan.

Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, ketika membuka program TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2021 di Balai Desa Samong Kecamatan Ulujami Kamis, (14/10/2021). mengatakan selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, Program TMMD dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Operasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2021 ini, bertujuan untuk mendorong percepatan pelaksanaaan pembangunan daerah, dengan harapan kesejahteraan masyarakat di daerah akan semakin baik dan meningkat. Selain sasaran pokoknya meningkatkan kesejahteraan di daerah, TMMD juga bertujuan sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI – rakyat.

Selengkapnya
1 daripada 402

Agung mengatakan, program TMMD di Desa Samong ini berfokus pada pembangunan akses jalan menuju Desa Rowosari Kecamatan Ulujami dan Desa Rembun Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, sedangkan dalam pelaksanaan kegiatannya memakan waktu selama 30 hari, dimulai tanggal 15 September sampai 14 Oktober 2021.

“Perlu saya sampaikan, bahwa TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2021 di Kabupaten Pemalang dilaksanakan selama 30 hari, dari tanggal 15 September sampai dengan 14 Oktober 2021 di Desa Samong, Kecamatan Ulujami dengan bentuk kegiatan berupa pembangunan akses jalan menuju Desa Rowosari Kecamatan Ulujami dan Desa Rembun Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan.” Imbuhnya.

Selain itu Agung juga berharap di masa berlakunya PPKM ini, masyarakat dapat benar – benar disiplin menerapkan protokol kesehatan di mana saja, dan penuhi kebutuhan asupan gizi untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta rajin berolahraga. 

Pembukaan ditandai dengan penandatanganan dan serah terima program TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2021 oleh Bupati Pemalang dan Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Roihan Hidayatullah, disaksikan Forkopimda Pemalang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.