Pemalang Pusere Jawa

Vaksinasi Baru 30%, Pemalang Kembali Ke PPKM Level 3,

0

Pemalang – Warga masyarakat Kabupaten Pemalang diharapkan untuk membiasakan dengan kondisi new normal karena Pemalang sekarang PPKM level 3. Hal ini disampaikan Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo didampingi Kepala Dinsos, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Pemalang Slamet Masduki saat menyaksikan pengukuhan 45 pengurus Masjid Jami’ Baiturrochman Desa Rowosari Kecamatan Ulujami, masa khidmat 2021 – 2026. Pengukuran tersebut merupakan salah satu bagian dari serangkaian kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Desa tersebut. Selasa (19/10/2021).

Bupati mengungkapkan bahwa Kabupaten Pemalang sekarang menjadi PPKM Level 3 lagi dikarenakan prosentase vaksinasi yang ada di Pemalang kurang lebih baru mencapai 30%, maka kriteria inilah yang menjadikan Pemalang level 3. Sedangkan untuk bisa kembali ke level 2 maka vaksinasi di Pemalang harus mencapai target 50%, atau kurang lebihnya sekitar 600 ribu orang.
“Pemalang harus mencapai target 50%, atau kurang lebihnya sekitar 600 ribu orang itu targetnya”, ujarnya.

Selengkapnya
1 daripada 416

Untuk itu pihaknya mengajàk kepada warga Pemalang yang belum divaksin supaya segera saja melakukan vaksin guna meningkatkan prosentase di Pemalang sehingga PPKM bisa turun lagi menjadi level 2, kemudian berlanjut ke level 1 bahkan Covid 19 tidak ada lagi di Indonesia dan Dunia.

Lebih lanjut Bupati mengharapkan, kedepannya Pemalang lebih baik dan maju lagi sebagai mana visi Kabupaten Pemalang, yaitu AMAN (Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni). dengan program unggulannya, Dewi, Dedi, Desi dan Koin.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.