Pemalang Pusere Jawa

HUT Ke-76, PGRI Pemalang Gelar Turnamen Bulutangkis

0

PEMALANG – Dalam rangka memeriahkan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-76 dan Hari Guru Nasional yang diperingati tanggal 25 November setiap tahunnya, PGRI Kabupaten Pemalang menyelenggarakan turnamen bulutangkis di Gedung Olahraga (GOR) Desa Saradan Kecamatan Pemalang, Senin (22/11/2021).

Turnamen yang diikuti 14 pengurus PGRI kecamatan se-Kabupaten Pemalang dan 2 Cabang khusus tersebut dibuka oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Pemalang Mualip dan Pengurus Cabang PGRI se-Kabupaten Pemalang.

Bupati Agung mengatakan bahwa turnamen bulutangkis ini adalah salah satu cara untuk membentuk kekompakan tersebut. Dengan bermain bersama, bertemu, berkumpul, berinteraksi bahkan sesekali bercanda saat turnamen berlangsung, dapat meningkatkan keakraban diantara para anggota.

“Dengan berolahraga tentu badan akan terasa lebih sehat dan segar. Apalagi di musim-musim pandemi seperti sekarang, imunitas dan stamina harus benarbenar kita perhatikan”. ujar Agung.

Selengkapnya
1 daripada 414

Sebelum menutup sambutannya, Agung mengucapkan selamat HUT PGRI Ke76 bagi segenap anggota PGRI Kabupaten Pemalang dan selamat Bertanding bagi para peserta turnamen, jaga selalu sportifitas.

Ketua PGRI Kabupaten Pemalang Mualip, menyampaikan bahwa kegiatan peringatan ini nuansanya solidaritas, beberapa kegiatan HUT PGRI rangkaiannya sudah ada, termasuk peningkatan kompetensi guru, seminar, olahraga dan tersebar diseluruh cabang, 14 cabang dan 2 cabang khusus, yang puncaknya pada tanggal 25 November nanti.

Pihaknya menambahkan, HUT PGRI Ke 76 ini dimasa pandemi, Mualip mengajak kepada Guru jangan menyerah karena Covid-19.

“Anak anak kita harus terselamatkan jangan sampai Learning Lose dan proses pembelajaran tetap berjalan secara terbatas, Guru harus semangat tidak boleh menyerah”, pungkasnya. (GI).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.