Pemalang Pusere Jawa

Ketua DPRD Pemalang Tempati Rumah Dinas

0

Pemalang – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati Mansur Hidayat didampingi Sekda M Arifin menghadiri acara sillaturrahmi dalam rangka penempatan rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Tatang Kirana di Jl. Jend. Ahmad Yani, Rabu (17/11/2021).

Sebelum pindah ke Rumah dinasnya, Tatang Kirana menempati di rumah pribadi yang berlokasi di Jl. Bengawan Solo, Kelurahan Kebondalem, Pemalang.

Bupati Agung dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada keluarga besar Ketua DPRD Tatang Kirana yang menempati rumah dinas ini.

Selengkapnya
1 daripada 414

“Semoga betah, semoga membawa berkah dan semoga dengan menempati rumah ini menjadi sinergi yang luar biasa bersama-sama dengan seluruh anggota DPRD dan juga rekan-rekan Wakil Bupati serta Sekda dan seluruh jajarannya”, harap Bupati.

Bupati kembali berharap, semoga semoga semakin maju dan semakin kompak sehingga membawa Pemalang lebih baik, lebih maju lagi sesuai dengan Visi Kabupaten Pemalang yaitu Pemalang AMAN (Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni) serta menjadikan Pemalang yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur.

Di akhir acara, Ketua DPRD menyerahkan Nasi Tumpeng kepada Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo secara simbolis sebagai ucapan rasa syukur telah menempati rumah dinas ini.(FA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.