Pemalang Pusere Jawa

Pengunjung Berpakaian Pejuang Diberikan Diskon Khusus Di Benowo Park

0

PEMALANG – Menyambut hari pahlawan yang akan diperingati pada 10 November mendatang, Pengelola objek wisata Benowo Park Desa Penggarit akan memberikan diskon khusus kepada para pengunjung yang datang dengan mengenakan pakaian pejuang. Diskon khusus yang dimaksudkan adalah gratis 100 koin klithik untuk 10 pengunjung pertama yang memakai kostum pejuang di pasar Kamis Wage yang digelar pada 4 November 2021 di Benowo Park. Koin klithik merupakan salah satu cara alat transaksi unik yang dapat digunakan untuk berbelanja di wisata Benowo Park.

Ditemui di objek wisata andalannya. Kamis (4/11/2021) Kades Penggarit, Imam Wibowo mengatakan, mendekati peringatan hari pahlawan pada 10 November tahun ini, Pasar kamis wage yang dibuka setiap satu bulan sekali ini mengusung tema hari pahlawan. Sejalan dengan tema itu, maka bagi pengunjung yang datang ke tempat itu dengan mengenakan pakaian pejuang, maka dari pihak pengelola wisata akan memberikan diskon khusus. Ada sebanyak 100 koin klithik yang sudah disiapkan. Imam berharap, dengan tema itu diharapkan mampu mengedukasi pengunjung wisata khususnya bagi para generasi muda untuk meneladani para pejuang yang sudah berkorban dalam mempertahankan kemerdekaan. yang juga pernah dilakukan oleh para pejuang di Desa Penggarit pada masa itu. Dengan demikian rasa nasionalisme para pengunjung di Benowo Park akan kembali bangkit.

Berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan pasar kamis wage, dimasa pandemi covid-19 ini, pihaknya secara ketat menerapkan protokol kesehatan

Selengkapnya
1 daripada 415

Menanggapi adanya tema hari pahlawan yang diusung pengelola objek wisata Benowo Park, seorang pengunjung dari komunitas sepeda tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Pemalang, Teguh Yani Santoso, yang datang dengan mengenakan pakaian pejuang, menyambut baik adanya gagasan tersebut dan Ia mengaku merasa sangat terkesan.

“Wah, itu terkesan sekali. saya tadi juga baru datang langsung dihampiri oleh panitia, saya juga termasuk yang dapat koin klithik ini sejumlah 10”, ujarnya.

Senada dengan Imam, Teguh juga berharap, gagasan tersebut bisa membangkitkan dari menggugah semangat nasionalisme baik untuk masyarakat di penggarit maupun masyarakat Pemalang pada umumnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.