Pemalang Pusere Jawa

Berbagai Usulan Muncul Di Musrenbangkec Comal

0

Pemalang – Berbagai usulan dari sejumlah desa dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat se- wilayah Kecamatan Comal mengemuka saat digelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangkec) tingkat Kecamatan Comal tahun 2020, pendopo Kecamatan Setempat, Senin, (20/1/2020).

Adapun usulan yang muncul dalam Musrenbangkec tersebut antara lain seperti, infrastruktur, Kesehatan, pertanian, desa wisata, masalah penyakit masyarakat, serangan tawon vespa dan Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Camat Comal Fauzan saat memimpin Musrenbangkec mengatakan bahwa usulan dari masing – masing perwakilan desa akan ditampung untuk kemudian disampaikan kepada OPD di lingkungan Pemkab Pemalang, Provinsi dan Pusat.

“Misalnya urusan infrastruktur yang menjadi kewenangan pusat semua yang menjadi usulan kita Jadi usulan semua masyarakat disampaikan kepada pak Kades, pak Kades menindaklanjuti khusus urusan infrastruktur, nanti yang menentukan skala prioritas untuk mendapatkan atau tidak biar PU pusat”, ujarnya saat sesi dialog dalam kegiatan Musrenbangkec.

Comments
Loading...